Selasa, 15 Mei 2018

[YESS TODAY!!]

[ YESS TODAY !! ]

Wahhh sudah nungguin ya? Oke kali ini, Uni Owlkti bawa kabar gembira buat kita semua 😃

Tepat hari ini pendaftaran LKTI VII Nasional gelombang 1 DIBUKA !!

Masih bingung? Masih belum yakin ikutan? Download dulu aja Term Of Reference acara di blog kita lktinasionalfkmunand.blogspot.co.id

Terus nunggu apalagi?
Segera daftarkan diri mu untuk menjadi bagian dari kemeriahan LKTI VII Nasional FKM Unand.

Jangan ragu, siapa tau kamu pemenang nya 😉😉😉

Ranah Minang, menunggu kedatangan pejuang-pejuang hebat seperti mu !!

For more information, let's check this out! 👇

Instagram : LKTIFKMUNAND
Twitter : LKTIFKMUNAND
Line : @fbi9683q (pake @)
Facebook : LKTI FKM Unand
Line Square :
https://line.me/ti/g2/OAKIIBE0F5
Blog : lktinasionalfkmunand.blogspot.co.id

#LKTIVIINasional
#publichealth
#andalasuniversity
#LKTIVIIbest
#LKTIVIIfamous
#LKTINasional
___________________________

Divisi Publikasi dan Dokumentasi
LKTI VII Nasional
BEM KM FKM Unand

Jumat, 04 Mei 2018

Launching Pamflet


Hi everyone! 

Hari ini Launching pamflet LKTI VII Nasional Loh. 

Yuk pantengin terus account LKTI FKM UNAND. Syarat dan Ketentuan bisa dilihat pada pamflet Uni Owlkti.

Hadiah menunggumu!
Pastikan kamu salah satu peserta dan menjadi satu-satunya pemenang LKTI VII Nasional 

For more information, let's check this out! 

Instagram : LKTIFKMUNAND
Twitter : LKTIFKMUNAND
Line : @fbi9683q (pake @)
Facebook : LKTI FKM Unand
Square LINE :
https://line.me/ti/g2/OAKIIBE0F5
Blog : lktinasionalfkmunand.blogspot.co.id

#LKTIVIINasional
#publichealth
#andalasuniversity
#LKTIVIIbest
#LKTIVIIfamous
#LKTINasional


Divisi Publikasi dan Dokumentasi
LKTI VII Nasional
BEM KM FKM Unand

Senin, 30 April 2018

Pengenalan LKTI VII Nasional




Hello youth๐Ÿ™Œ

Udah pada penasaran sama LKTI VII Nasional? Lomba-lomba apa aja yang ada?

Nah, kali ini Uni Owlkti akan berbagi informasi mengenai lomba-lomba apa saja yang ada di LKTI VII Nasional.

Jadi, tunggu apa lagi!? Ayo siapkan dirimu dan jadi bagian dari LKTI VII Nasional.

OPEN REGISTRATION COMING SOON

For more information, let's check this out! ๐Ÿ‘‡

Instagram : LKTIFKMUNAND
Twitter : LKTIFKMUNAND
Line : @fbi9683q (pake @)
Facebook : LKTI FKM Unand
Square LINE :
https://line.me/ti/g2/OAKIIBE0F5
Blog : lktinasionalfkmunand.blogspot.co.id

#LKTIVIINasional
#publichealth
#andalasuniversity
#LKTIVIbest 
#LKTIVIfamous


_____________________________
Divisi Publikasi dan Dokumentasi
LKTI VII Nasional
BEM KM FKM Unand



Minggu, 29 April 2018

Maskot LKTI VII


HALO YOUTH!

Udah jadi 'legend' deh kalo tiap acara LKTI, kamu ga cuman dapet kesempatan buat daftarin diri dan menyalurkan ide-ide kreatif kamu untuk Indonesia! Ngga kalah kerennya, kamu juga bakal dapetin temen-temen dan relasi baru!

Gimana sih rasanya nemuin temen dari berbagai daerah dan punya jaringan ekstra luas? Wah, bonus banget kan!?

Yuk, kali ini kenalan sama salah satu temen setia kita di LKTI VII Nasional FKM Unand!
Ini dia, Uni Owlkti!

Uni dalam bahasa Minang berarti kakak atau perempuan berumur yang lebih tua. Ga sabar dong seru-seruan dan menebar manfaat bareng Uni Owlkti? Join LKTI VII nasional kuy!

Oppppsss, jangan heran, jangan sedih, jangan tanya kenapa hanya ada uni. Tenang saja, uda owlkti akan segera hadir juga. Jadi tetap pantengin terus akun kita!

For more information, let's check this out!

Instagram : LKTIFKMUNAND
Twitter : LKTIFKMUNAND
Line@ : @fbi9683q
Facebook : LKTI FKM Unand
Blog : lktinasionalfkmunand.blogspot.co.id

#LKTIVIINasional
#publichealth
#andalasuniversity
#LKTIVIIbest 
#LKTIVIIfamous 


Divisi Publikasi dan Dokumentasi
LKTI VII Nasional
BEM KM FKM Unand

Information!!!


HALO YOUTH!

Gimana kabarnya? Masih semangat dong nungguin berbagai hot news tentang LKTI VII Nasional FKM Unand?

Yuk, follow, add, dan pantengin terus semua sosial media LKTI VII untuk mempermudah kamu semua terhubung dengan kita! Semua info LKTI VII bakal dengan mudah kamu dapetin, deh!

Instagram : LKTIFKMUNAND
Twitter : LKTIFKMUNAND
Line : @fbi9683q (pake @)
Facebook : LKTI FKM Unand
Square LINE :
https://line.me/ti/g2/OAKIIBE0F5
Blog : lktinasionalfkmunand.blogspot.co.id

Pastiin kalo kamu udah follow dan update terus tentang kita yaaak! SEE YOU SOON!

#LKTIVIINasional
#publichealth
#andalasuniversity
#LKTIVIbest
#LKTIVIfamous 


Divisi Publikasi dan Dokumentasi
LKTI VII Nasional
BEM KM FKM Unand